Ceramah Umum Dan Digital Labs

 Raden Krisna Atha Nandisvara 8B (27)






Pada hari selasa tanggal 29 September 2020, Saya mengikuti acara Ceramah Umum yang diadakan oleh SMP Labchool Jakarta. Diawal Acara kami mendapatkan sambutan dari para POMG dan setelah itu kami mendapatkan materi yang dibawakan oleh Kak Firman Ramdhani, M.Psi. 

Kebetulan materi ceramah umum yang dibawakan cukup menarik dan sangat relate kepada kita yang masih remaja,cara pembawaan materinya menurut saya pun juga sangat baik karena membuat saya  tidak bosan dan justru saya lebih penasaran dengan materi yang dibawakan oleh Kak Firman ini, Kak Firman juga membuka sesi Tanya Jawab untuk kami para Murid dan banyak pertanyaan yang mewakili kami para murid di masa pandemi seperti ini, waktu Kak Firman pun habis dan kami disuruh untuk Istirahat selama 30 menit.

Setelah Istirahat selesai, Kami para murid diperintahkan untuk mengganti Virtual Background Zoom kami, karena acara nya telah berganti menjadi Labs Digital. Di Labs Digital ini pun pembawa materinya berbeda yaitu oleh Ibu Ninin Musa dan Bapak Deswara Aulia, Bapak Deswara Aulia salah satu pembawa materi di acara Labs Digital ini dan topiknya menurut saya juga tidak kalah menarik yaitu tentang perfilman, Bapak Deswara Aulia menceritakan hidupnya bagaimana ia bergulat di dunia perfilman, dan yang membuat saya lebih penasaran lagi tentang Bapak Deswara Aulia ini saat beliau mencantumkan bahwa beliau pernah terlibat di satu serial tv kesukaan saya yaitu "The Simpsons", lalu Ibu Ninin Musa yang juga membawa materi tentang perfilman yang dimana ia menceritakan pengalaman dirinya  dengan dunia perfilman, yang juga mengadakan tanya jawab untuk para siswa, dan saya banyak siswa yang menanyakan tentang berbagai hal tentang perfilman dan Ibu Ninin Musa pun dapat menjawabnya dengan baik dan jelas.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada salah kata, 

Wassalamualaikum Wr Wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Bab 4

Liburan di Era Pandemi

INVITA