Liburan di Era Pandemi

 Assalamualaikum wr,wb, Kali ini saya akan menceritakan liburan di Era Pandemi. Liburan kali ini saya pergi ke medan dibulan Maret, tujuan sebenarnya saya dan keluarga ke Medan adalah untuk membatu sepupu pindahan rumah ke Jakarta. Selagi di Medan saya dan keluarga mencocba berbagai kuliner khas Medan dan berbagai tempat-tempat di Medan.

Saya juga melaksanakan puasa ramadhan di Medan, saya sangat menyukai berpuasa disini karena disini makananya bervariasi dan saya sendiri suka dengan makanan-makanan yang ada di Medan. Puasa di tahun ini menurut saya lebih menyenangkan karena bisa mencoba hal-hal yang baru dan juga saya sering berbuka diluar rumah tentu saja dengan mengikuti prokes dari pemerintah.

Puasa disini memang menyenangkan, tapi lebaran juga menyenangkan karena dapat menyantap lontong medan langsung di medan, dan suasana lebaran di medan. Di hari lebaran kami menyantap berbagai makanan dan saya pada hari itu sangat kenyang dan Lebaran di Medan lebih menyenangkan karena tahun lalu saat bulan ramadhan saya hanya berbuka dirumah dan hampir sama sekali tidak pernah keluar rumah.

Sekian cerita saya tentang Liburan di Era Pandemi, saya ucapkan terima kasih sudah membaca, dan wassalamualaikum wr,wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Bab 4

INVITA